Suara Buruh Nasional

Jumat, 17 Mei 2013

Kontigen Catur Kec. Medan Barat Kuda Hitam



Medan, SBN---Turnamen catur piala Camat Medan Denai yang berlangsung dari tanggal 2 sampai 5 Mei 2013, dibuka oleh Kadispora Medan Drs Abdul Hajis, SH. Pembukaan ditandai dengan pertandingan catur kilat antara penasehat Percasi Medan Dra Lely MBA melawan Ketua Umum KONI Medan Drs Zulhifzi lubis yang berakhir remis.
            Camat Medan Denai Drs Edi Mulia Matondang menyampaikan terima kasih atas tingginya minat peserta mengikuti turnamen. Edi mengharapkan kedepannya turnamen ini masuk dalam kalender Percasi Medan sehingga dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.
            Sementara itu kontigen catur dari Kecamatan Medan yang terdiri dari Heriyanto Lewerissa alias Jon Kempes yang juga pelawak nasional, manager Balyan Syahrul yang juga wartawan Tipikor, Imran Harahap, dan Al Wahyudi. Mereka adalah pemain sarat pengalaman, walalu berangkat tanpa persiapan tapi mampu membuat kejutan dengan menghempaskan kontigen dari Kec. Medan Maimun yang diperkuat Pitra Andika MF dengan 2,5 – 1,5, Syahrul dipapan satu remis dengan Pitra Handika.
            Sebagai kapten Heriyanto L mengatakan, diri terus memberikan motovasi kepada para pemain, kalau kita mau dihargai dan dihormati orang lain buatlah yang terbaik untuk diri kita, dengan motivasi dan semangat juang tinggi yang dimiliki kontigen Kec. Medan Barat mereka mampu mengalahkan tim tim ungulan, walaupun kami hanya dipapan tengah, mereka yajkin kedepannya bisa berprestasinya yang baik.
            Maneger Balyan mengungkapkan, keberangkatan tim dalam suasana serba keprihatinan, untuk itu Percasi Kec. Medan Barat seharusnya bisa berkoordinasi dengan berbagai pihak seperti KONI, Camat, Danramil, Kapolsek, sehingga pembinaan bisa terrealiasi dengan baik, karena dalam tahun ini ada 2 event lagi, salah satunya piala Walikota Medan. Jika saya diberi kepercayaan lagi oleh Percasi Medan Barat kami siap untuk menjaring bibit bibit muda yang potensial melalui seleksi di tingkat kecamatan, hal ini sesuai dengan himbauan Walikota Medan bahwa tahun 2016 Medan menjadi ibukota atlet terutama olahraga catur, sehingga Sumut akan dapat melahirkan atlit atlit yang potensial dan bisa berbicara di tingkat nasional maupun internasional, untuk itu butuh penangganan yang serius, kita bangga mengapresiasi lamngkah Camat Medan Denai Edi Mulia Matondang yang kedepan bisa menjadi contoh bagi camat camat yang lain untuk bisa berbuat yang sama.
            Tim tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Camat Medan Barat Sutan Tolang Lubis, S.STP, Lurah Karang Berombak M. Ridho Siregar, S.STP, Lurah Sei Agul Yuda Pratiwi, S.STP, Percasi Medan Barat Jamil Burhan, Sekretaris Budi Siregar yang sangat mendukung baik moral maupun moril untuk Tim dari Kec. Medan Barat.
            Turnamen catur piala Camat Medan Denai akhirnya ditutup oleh Walikota Medan Drs Rahudman Harahap MM, secara keseluruhan turnamen berjalan sukses dan penuh berbagai kejutan yang diikuti pecatur bergelar MF, MH, MP dari 21 Kecamatan dangan jumlah peserta 24 dan berhadiah total 14 juta rupiah. >>JK    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments