Suara Buruh Nasional

Sabtu, 01 Juni 2013

120 Tukang Parkir Dapat Baju Dinas

>>Ali
Batu Bara, SBN---120 orang petugas parkir yang berhasil melampaui target pembayaran, menerimah penghargaan berupa baju dan celana dinasdari Pemkab Batu Bara. Penghargaan yang diterimah berupa baju/celana  I pasang, dengan harapan agar berbuat lebih baik dan giat lagi. Acara pemberian piagam baju dinas diberikan langsung Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH, MM kepada petugas parkir dilapangan sepakbola Lima Puluh, Senin (20/5).

Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH,MM dalam bimbingannya menyebutkan petugas parkir merupakan pekerjaan yang mulia karena berfungsi sebagai pengatur kenderaan yang parkir, berikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jasa parkir. Petugas parkir agar dapat melayani dan bekerja sepenuh hati sehingga pengguna jasa membayar retribusi yang merupakan sumber pendapatan asli daerah (PAD). Hasil retribusi parkir yang dipungut dari pemilik kendaraan akan dikembalikan lagi kepada rakyat Batu Bara dalam bentuk pembangunan baik fisik maupun sosial.
Kepala dinas perhubungan Batu Bara Drs Asmunan M.Si menjelaskan pada tahun 2012 target pendapatan dari sektor parkir terlampaui dimana yang ditargetkan, kepada petugas parkir hendaknya dapat bekerja lebih baik dalam mengelola perparkiran disuatu lokasi, jangan sampai ada kemacetan. Pemberian baju dinas dapat memacu kinerja para petugasparkir. Petugas parkir yang belum dapat mencapai target hendaknya dapat memenuhinya dan andaikata belum dapat mencapai target yang ditentukan perlu dilakukan evaluasi demi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments