Suara Buruh Nasional

Sabtu, 01 Juni 2013

Perpisahan Siswa/i Kelas IX SMP Swasta BNKP Mazino Terlaksana dengan Baik

Nisel, SBN---Pelaksanaan perpisahan siswa/i kelas IX SMP swasta BNKP Mazino 11 mei 2013    yang berlokasi di Gedung sekolah SMP Swasta BNKP Mazino, pada perpisahan itu dihadiri semua orang tua siswa/i dan Tokoh-tokoh Masyarakat,Ketua Komite Y.Gohae beserta para guru di SMP tersebut.
Pada perpisahan ini pertama sekali  dengan nyanyi dan doa dan renungan singkat oleh Vikar M.Gea STh dari Jemaat BNKP Hilisataro Resort 08. Dan acara selanjutnya, laporan panitia yang dibacakan oleh sekretaris panitia Etasoi Daya dan pembawa acara langsung oleh ketua panitia Putri Niman Maharani Ndruru.Kata sambutan oleh ketua Komite SMP.S.BNKP Mazino Yanto-Gohae, dalam sambutannya mengatakan, SMP BNKP ini berdirinya pada tahun 2006 dan sudah empat kali menamatkan siswa sampai tahun 2013 ini, sedangkan yang tamat tahun ini 48 orang, biar tempat kegiatan belajar mengajar hanya 2 lokal yang dibangun oleh Pemerintah dan di tambah bangunan darurat 3 lokal yang di bijaksanakan oleh kepala sekolah dan guru-guru, jadi saya mohon kepada orang tua siswa/i banyak kita berdoa pada TUHAN YANG MAHA ESA supaya Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan khususnya Dinas Pendidikan memberi penambahan lokal pada tahun ini. Selanjutnya kepada orang tua siswa, supaya anak anak kita ini dapat melanjut ke SLTA dan juga kepada siswa/i asal SMP, BNKP ini tunjukan pengetahuanmu untuk kebenaran di hadapan TUHAN supaya dapat memberkati  kamu.   
       Kata sambutan lagi dari yang mewakili undangan, Sozolawa Buulolo menyampaikan kami ucapkan terima kasih atas perpisahan anak anak yang telah menamatkan tahun ini,dan kita masyarakat Mazino supaya menunjang apa program di SMP BNKP ini
      Mewakili orang tua siswa oleh Tuhoi Bawamenewi menyampaikan kami orang tua siswa mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru atas segala pelayanan yang telah diberikan kepada anak-anak kami sekaligus  meminta maaf jika ada kesalahan anak-anak kami,demikian.   
      Kata bimbingan dari kepala SMP Swasta BNKP Mazino Agustus Najara STh, mengatakan siswa/i yang telah tamat tahun 2009 melanjut di SMA N.1 Mazino,tetapi ada yang duduk di bangku perkuliahan sekarang,makanya siswa/i yang tamat tahun ini supaya melanjut di SMA atau di SMK Negeri 1 Kecamatan Mazino. >> T.Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments