Suara Buruh Nasional

Rabu, 03 Juli 2013

Bupati Batu Bara Buka Musda PGPI

>>Ali
Batu Bara, SBN---Bupati BatuBara OK Arya Zulkarnain buka musyawarah daerah (Musda) Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) se Batu Bara priode 2013-2018 di Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) Imanuel Indrapura Kecamatan Air Putih Kamis, (6/6).

Acara pembukaan Musda dihadiri Badan Pengurus Harian PGPI tingkat Sumatera Utara Pdt Paul Wakary, Kepala BP2KP BatuBara Sahala Nainggolan, puluhan Pendeta GPDI yang tergabung dalam organisasi PGPI se BatuBara, dan tokoh masyarakat Kristiani setempat.
Penasehat PGPI BatuBara Sahala Nainggolan menjelaskan, musyawarah daerah PGPI tahun ini diselenggarakan berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PGPI dan dilaksanakan dengan system kekeluargaan kemudian keputusan diambil secara musyawarah mufakat katanya.
Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain dalam sambutannya mengucapkan selamat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani yang hadir di dalam gedung GPDI Imanuel Indrapura dalam rangka mengikuti Musda PGPI  tingkat Kabupaten Batu Bara. OK Arya berharap, kegiatan Musda PGPI tahun ini dilaksanakan penuh hikmat baik ketika menyusun program kerja lima tahun kedepan serta tetap memberikan laporan pertanggung jawaban dari pengurus yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments