Suara Buruh Nasional

Minggu, 28 Juli 2013

KPPHI Aceh Timur Serahkan Bantuan Korban Gempa Aceh Tengah dan Bener Meriah

Aceh Timur, SBN---Komite Pemantau Program Hutan Indonesia (KPPHI) DPD Kabupaten Aceh Timur Pada hari Minggu (6/7) lalu, menyerahkan bantuan jenis sembako kepada korban gempa di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Ketua KPPHI Aceh Timur, Azhari Yahya kepada Kepada wartawan mengatakan, Bantuan yang di serahkan ke posko korban gempa di Aceh Tengah dan Bener Meriah, adalah hasil penggalangan dana masyarakat dan para pengguna kendaraan di Jalan Medan - B. Aceh Kec. Peureulak.
"Dari hasil Penggalangan dana yang terkumpul itulah KPPHI menyalurkan bantuan berupa sembako, ini juga sebagai bentuk keperdulian dan keprihatinan kita terhadap masyarakat korban gempa di Aceh Tengah dan bener Meriah, agar sekiranya dengan bantuan ini dapat teringankan beban mereka, jelasnya Azhari.
Sementara pada waktu penyerahan bantuan oleh KPPHI di Posko Penyerahan bantuan Kecamatan Ketol waktu itu juga di dampingi kepala bidang hukum dan Advokasi, Yunan Nasution, juga Kepala Bidang humas dan Media Massa, Seni Hendri. >>hen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments