Suara Buruh Nasional

Senin, 01 Juli 2013

Malam Pisah Sambut Kapolres Nisel Sukses

>>Sabar Duha
Nias Selatan, SBN---Acara pisah sambut Kapolres Nias Selatan AKBP. J.Permadi Wibowo, Sik, MH (lama) dengan AKBP.John Carles Edison Nababan, Sik, SH, MH (baru) yang dihadiri Wakapolres Nisel Massana Sembiring, S.Sos dan seluruh jajaran Polres Nisel, dirangkai dengan penyerahan cendra mata berupa seperangkat pakaian kebesaran Adat Nias Selatan dari Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi. Hal ini berlangsung di Pendopo Bupati Nias Selatan, Jl. Pancasila Pasar Telukdalam, Kamis malam (13/06) lalu.

                        Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Ketua DPRD Nisel Sozanolo Ndruru beserta beberapa Anggota DPRD Nisel, Wisnu Duha, Sidi Adil Harita, Sioatarai Zokho Gaho, Yurisman Laia, Tuhoatulo Bu’ulolo, Setdakab. Nisel Drs. Asa’aro Laia, M.Pd, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Feriaman Sarumaha,MM, ASisten II Drs. Fabowosa Laia, M.Si, Asisten III Siado Zai, SE, Kadis/Kaban dan Kabag Sekretariat Daerah Nisel, Ormas, LSM/Pers.
                        Mantan Kapolres Nisel AKBP. Juliet Permadi Wibowo, Sik, MH yang didampingi istri, menyampaikan bahwa Ianya akan betugas di Polres Nias. Dan pada kesempatan itu, menyampaikan bahwa, kesuksesannya selama satu tahun empat bulan dua hari bertugas di Kabupaten Nias Selatan, hal itu atas berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat, walau masih ada kekurangan dalam melaksanakan tugas. Dan apabila ada kesalahan dalam melaksanakan tugas, minta ma’af sedalam-dalamnya, pintanya.
                        Sedangkan Kapolres Nias Selatan yang Baru, AKBP. John Carles Edison Nababan, Sik, SH, MH yang didampingi istri, meyampaikan bahwa dalam menjalankan tugasnya perlu dukungan seluruh lapisan masyarakat dan terutama dukungan Pemerintah Daerah dalam hal ini, Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi. Agar pelayanan dan keamanan Kabupaten Nias Selatan berjalan dengan baik, jelasnya.
                        Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Sozanolo Ndruru dalam sambutannya, menyampaikan selamat jalan di tempat tugas yang baru kepada AKBP. Juliet Permadi Wibowo, Sik, MH dan selamat datang kepada Kapolres Nisel yang baru AKBP. John Carles Edison Nababan, Sik, SH, MH. Pada kesempatan itu, dia menekankan kepada Kapolres Nias Selatan yang baru, agar tugas yang belum diselesaikan pendahulunya, kiranya dapat segera diselesaikan demi keamanan Nias Selatan, tandasnya.
                        Di sela acara itu, Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi beserta istri memberikan seperangkat Pakaian Adat Nias Selatan kepada AKBP. Juliat Perpamdi, Sik, MH (mantan Kapolres Nisel) dan AKBP. John Carles Edison Nababan, Sik, SH, MH (Kapolres Nisel yang baru). Selanjutnya, pemberian cendra mata kepada mantan Kapolres Nias Selatan, AKBP. Juliet Permadi Wibowo, Sik, MH yang diikuti Setdakab.Nisel Drs.Asa’aro Laia, M.Pd beserta istri, Wakapolres Nisel Massana Sembiring, S.Sos dan beberapa Kepala Dinas Lingkup Kabupaten Nias Selatan ikut menyerahkan cendra mata.
                        Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi dalam arahannya, menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mantan Kapolres Nias Selatan AKBP. Juliat Permadi Wibowo, Sik, MH, atas peran aktifnya dalam menangani masalah keamanan di Kabupaten Nias Selatan dengan tangan dingin, ujarnya. Dan kiranya hubungan persaudaraan dan persahabatan ini, tidak terputus dimana pun beliau bertugas, harapnya. Dan kepada Kapolres Nias Selatan yang baru, AKBP. John Carles Edison Nababan, Sik, SH, MH selamat datang di Kabupaten Nias Selatan, ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments