Suara Buruh Nasional

Senin, 01 Juli 2013

Pelepasan dan Penampilan Anak RA LPM Al-Fajar Tahun Sukses

Medan, SBN---Acara pelepasan dan penampilan anak RA LPM Al-Fajar Tahun Pelajaran 2012 - 2013 yang berlangsung dalam kesederhanaan di lapangan bola Kawat 7 Formula Bintra Kec. Medan Deli berjalan sukses dan lancar.

            Sekolah RA LPM Al-Fajar yang berlokasi di Jalan Kawat VII No. 2 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan mengharapkan kepada 60 orang santri yang dilepas nantinya semoga menjadi anak sholeh yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.
            Hadir pada kesempatan tersebut Ketua LPM Kel. Tanjung Mulia Hilir Mansur Perangin-angin, Sekretaris LPM Kel. Tanjung Mulia Hilir Sukariwayatno, Kepling IX Suriadi, Pengawas  Herliyadi, SmHk, S.Pd, tokoh masyarakat, para guru, dan orang tua wali santri RA LPM Al-Fajar. “Selama masih ada LPM, maka RA LPM Al-Fajar tidak akan berubah jadi yayasan,” hal itu yang ditegaskan Ketua LPM Kel. Tanjung Mulia Hilir Mansur Perangin-angin.
            Dari pantuan media SBN yang menarik dari acara pelepasan dan penampilan anak RA LPM Al-Fajar adalah saat para santri menaiki odong-odong menuju lokasi acara dengan memakai pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, acara diawali dengan tari persembahan yang kemudian memberikan tepak sirih. Keseluruhan acara dari mulai Mc, pembacaaan doa, pidato semuanya dilakukan oleh santri. Tak ketinggalan orang tua santri juga memberikan bingkisan kepada para guru yang disambut penuh haru
Tak hanya itu siswa/i RA LPM Al-Fajar juga menampilkan tari tarian dari berbagai daerah. Pihak RA LPM Al-Fajar mengajak seluruh orangtua yang mempunyai anak untuk tidak ragu mendaftarkan anaknya bersekolah di RA LPM Al-Fajar, karena tidak hanya didik secara ilmu, tetapi juga agama yang diutamakan. >>tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments