Suara Buruh Nasional

Rabu, 03 Juli 2013

Pengurus PAC SP2ML Rayon Helvetia Siap Jalankan Amanah

Pengurus PAC  SP2ML - Rayon Medan Helvetia - Sumut , Ketua PAC Nasrun Chaniago saat menerima Pataka , SK Penetapan didampingi  Sekretaris Hendra Lubis, Bendahara M. Iqbal Nasutioan, Humas Herwan


>>Masrin Lingga
Medan, SBN---Pengurus Serikat Pekerja Pembaca Meter Listrik Sumatera Utara (SP2MLSU) dimana  Pengurus Anak Cabang (PAC) Rayon Helvetia dalam ikrar dan sumpahnya ketika menerima bendera Pataka dari Ketua DPD SP2MLSU Baginda S. Siregar serta menerima SK Penetapan Pengurus PAC SP2MLSU Rayon Helvetia Medan, menyatakan telah siap merangkul dan memperat hubungan kerja serta siap bekerja sama dan bersama-sama berjuang untuk menjalankan amanah yang diberikan kepadanya, dan berharap dapat berjalan dan didukung sepenuhnya oleh pengurus dan anggota PAC SP2MLSU Rayon Helvetia Medan.
            Ketua PAC SP2MLSU Rayon Helvetia Medan Nasrun Chaniago yang didampingi pengurus lainnya mengharapkan dalam hal ini marilah kita bersama – sama dan bekerjsama dengan pengurus dan anggota lainnya dapat mengatasi permasalahan dan tindakan yang dirasakan terzholimi didalam bekerja.
            Besar harapan untuk dapat terus terbina dan terjalin hubungan baik diantara kita bersama sesama pembaca meter listrik Rayon Helvetia serta mari juga kita tingkatkan kinerja didalam kerja sehari-harinya, dimana nantinya kita tahu dimana hak – hak kita dan kewajiban kita didalam hubungan kerja dengan mitra kerja kita.
Semoga kedepannya kelembagaan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memajukannya, serta dapat berjalan dengan baik, dapat berkembang dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments