Suara Buruh Nasional

Senin, 01 Juli 2013

Pesan Israk Mi’raj Adalah Perintah Laksanakan Sholat Lima Waktu

 >>Ali
Batu Bara, SBN---Isra Mi’raj merupakan satu peristiwa penting dalam kehidupan Rasulullah yang sarat dengan ajaran dan hikmah mendalam bagi kita umat islam saat ini dan masa depan. Pesan Isra Mi’raj yang tak kalah pentingnya adalah perintah  melaksanakan Shalat Fardhu lima kali sehari semalam. Tujuan mendirikan Shalat adalah untuk mengingat ALLAH.

Hal tersebut di katakan Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain, SH MM pada Peringatan Israk Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Selasa (11/6) Lapangan Sepak Bola Desa Siajam Kec. Sei Balai
Lebih lanjut dikatakannya Pemerintah Kabupaten Batu Bara sangat CONCREN  dan MENARUH perhatian dalam hal ini. Kawasan Indrustri Kuala Tanjung yang sudah dan sedang kita siapkan sangat membutuhkan lapangan pekerjaan yang cukup banyak.
Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM berpesan berharap agar peringatan Hari Besar Keagamaan seperti ini memotivasi kita untuk membangun pribadi sadar IMTAQ dan IPTEK sekaligus sehingga dapat menjadi manusia yang bermanfaat secara sosial dan mengisi pembangunan di Kabupaten Batu Bara ini.
Turut hadir dalam Acara ini AL-Ustadz Drs.H. Syahrinal Azhar Lubis, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Batu Bara, Sekda Batu Bara Erwin, SE, Muspida Batu Bara, Kakan Kemenag Kab Batu Bara, Ketua MUI dan Ketua IPHI Kab Batu Bara, Para Asisten Kab Batu Bara, Para Staf Ahli, Para Kepala Badan/ Dinas/ Kantor/ Kabag se Kab Batu Bara, Kapolsek 50, Danramil 50, Mewakili Danlanal Tj.Balai Bpk Suwarni, Ketua KNPI Batu Bara,  Para Camat se-Kab Batu Bara, Para Kepala KUA, Tokoh Ormas dan Tokoh Masyarakat Kab Batu Bara, para Kepala Desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments