Suara Buruh Nasional

Minggu, 28 Juli 2013

Tiga Pemain SSB Bahilang Putra Lolos Seleksi Turnament Internasional

>>Alfian 
Tebingtinggi, SBN---Tiga pemain sekolah sepak bola (SSB) Bahilang Putra Kota Tebingtinggi lolos seleksi untuk mengikuti Turnament Internasional di Bali dan Malaysia. Seleksi ketiga pemain masing-masing Edo Jeremi Thomas Malau dan Obed Jonathan Ginting (U-15) dan satu pemain U-12, M Fadli Aulia itu dilakukan Komda Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia (ASSBI) Sumatera Utara.

Manager SSB Bahilang Putra Ir H Abdul Azis didampingi pelatih Sarwo Edi kepada wartawan, Rabu (10/7) mengatakan, dalam seleksi yang dilakukan ASSBI Sumut itu, mereka mengirimkan empat pemain namun satu pemain gagal lolos. “Sebelum mengikuti seleksi, ke empat pemain sudah mendapat pelatihan di SSB Bahilang Putra, karena dianggap mampu ke empat pemain inilah yang dikirim, namun satu orang gagal, kita berharap ketiga pemain yang lolos seleksi dapat membawa harum nama SSB Bahilang Putra maupun Pengcab PSSI Kota Tebingtinggi”, harapnya.
Disebutkan bahwa ketiga pemain ini mengikuti seleksi pada tanggal 15 dan 16 Juli 2013, dua pemain U-15 akan mengikuti Turnament Internasional di Jimbaran Bali pada 12 sampai 17 September, sementara untuk M Fadli Aulia yang akan mengikuti Turnament Internasional U-12 di Johor Bahru Malaysia pada tanggal 28 sampai 29 September 2013.
Sementara Ketua Pengcab PSSI Kota Tebingtinggi, Abun Lak mengharapkan ketiga pemain yang lolos seleksi dapat mempersiapkan diri lebih baik dan jangan lekas berbesar hati, karena masih banyak tantangan ke depan. “Tunjukkan bahwa anak-anak Tebingtinggi mampu untuk berkiprah di pertandingan internasional, karena selama ini talenta-talenta pemain sepak bola sudah banyak yang lahir dari Kota Lemang seperti Taufik Lubis dan Ansyari Lubis”, ujarnya bersemangat.
Saat ini, ketiga pemain asal SSB Bahilang Putra sedang menjalani latihan di Lapangan Sejati Pratama Pangkalan Mansyur Medan sejak tanggal 24 Juni 2013 dibawah ‘Trio Pelatih’ Abdul Rahman Marasabessy, Misio dan Budianto dengan Penasehat Teknis  Pelatih, Zulkhairi Lubis.  (Alfian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments