Suara Buruh Nasional

Minggu, 18 Agustus 2013

IPK Serdang Bedagai Bagikan 400 Paket Bingkisan Lebaran

>>B.Dewanto 
Sei Rampah, SBN---Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kab.Serdang Bedagai (DPD IPK Sergai), Minggu (4/8) di Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah dan di Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul membagikan 400 paket bingkisan lebaran kepada pengurus dan kader IPK se Sergai.

Di Kecamatan Sei Rampah, bingkisan tersebut diberikan oleh Ketua Umum IPK Sergai, Dharma Wijaya SE (Wiwik) melalui Ketua Harian, Polman Hutasoit, didampingi Sekretaris, Sakaroni, Bendahara, Budi Hasibuan, Ketua IPK Kecamatan Sei Rampah Ramses Sirait, Sekretaris, Saipul.
Ketua Umum IPK Sergai, Wiwik melalui Ketua Harian, Polman Hutasoit mengatakan pembagian paket lebaran berupa sirup, gula pasir dan beras merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan pengurus IPK Sergai terhadap kadernya, terlebih dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1434 Hijriah, paparnya di kantor DPD IPK Sergai di Sei Rampah, Minggu siang.
        “Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan kali ini memasuki tahun ke 3, selain itu setiap lebaran Idul Adha IPK Sergai juga rutin memotong hewan kurban yang dagingnya dibagikan kepada kader dan masyarakat. Semua dilakukan demi mempererat hubungan silaturahmi dan kekompakan dalam berorganisasi di tubuh IPK Sergai.” Tambah Sakaroni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments