Suara Buruh Nasional

Senin, 02 September 2013

AMPI Kec. Medan Belawan Gelar Malam Hiburan Dirgahayu RI Ke 68

>>Ridwan Hsb
Belawan, SBN---Kemeriahan peringatan Dirgahayu RI Ke 68 yang dirayakan di seluruh penjuru nusantara, juga terasa sampai di Kecamatan Medan Belawan dengan menggelar acara malam hiburan yang berlangsung sukses dan meriah.

            Adalah AMPI Kec. Medan Belawan yang menggelar acara tersebut, (25/8), bertempat di Jalan Jawa G. 5 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan yang turut dihadiri oleh para Caleg dari partai Golkar yakni Caleg DPRD Sumut Dapil Sumut I No Urut 1 Golkar H.M. Hanafiah Harahap, SH, Caleg DPRD Medan Dapem V (Kec. Medan Belawan, Labuhan Deli, Marelan, Deli) No Urut 9 Melanie Armelia Desky, tak ketinggalan tokoh masyarakat Kel. Belawan II, Plt. Ketua AMPI Kec. Medan Belawan Adi Gaboh, dan Ketua Golkar Kel. Bagan Deli.
            Acara hiburan dan penyerahan hadiah untuk berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 68 tersebut dimulai pada pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai, perlombaan yang diadakan diantaranya, sepak bola, tari tarian daerah.
            Pantuan SBN di lokasi acara masyarakat tampak antusias mengikuti acara tersebut, apalagi dengan hadirnya para caleg dari partai berlambang pohon beringin tersebut, yang juga turut menyerahkan hadiah kepada pemenang, acara tampak semakin semarak dengan iringan keyboard yang membuat suasana semakin meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments