Suara Buruh Nasional

Minggu, 01 September 2013

Bupati Batu Bara Jadi Irup Peringatan HUT RI Ke 68

>>Ali
Batu Bara, SBN---Bupati Batu Bara memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 di Lapangan Sepak Bola Lima Puluh, Sabtu pagi (17/8). Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi itu dimulai sekitar pukul 09.45 WIB ketika berturut-turut Sekda Kab Batu Bara di dampingi Kapolres Batu Bara AKBP JP Sinaga, Ketua DPRD Batu Bara, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, para Anggota DPRD, Ketua TP PKK Batu Bara dan Bupati Batu Bara memasuki lapangan upacara.

Komandan Upacara pada peringatan kali ini Lettu Inf Johanes Sembiring dari Yonif 126 KC Kisaran sementara itu Pasukan Pengibar Bendera yang bertugas Putra Putri Terbaik utusan sekolah menengah dari seluruh Kabupaten Batu Bara.
Peringatan detik-detik proklamasi ditandai dengan bunyi sirine, tepat pukul 10.00 Wib selama satu menit. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin, SE, MSi, pembacaan doa pihak Kementerian Agama Kabupaten Batu Bara.
Usai Upacara Bupati Batu Bara beserta unsur Muspida Kab. Batu Bara memberikan Tunggul Kecamatan Terbaik  serta piagam penghargaan Satya Lencana kepada pegawai Pemkab Batu Bara yang telah mengabdi selama sepuluh tahun, dua puluh tahun dan tiga puluh tahun
Terlihat di lapangan para peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, PNS, Pelajar, OKP dan para penerima penghargaan yang khusus diberikan dalam rangka peringatan HUT RI. Pada sore hari di tempat yang sama akan dilakukan upacara penurunan bendera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments