Suara Buruh Nasional

Minggu, 01 September 2013

Pantai Cemara Indah Diserbu Pengunjung Pada Hari Raya Idul Fitri

>>Jamal
Singkil, SBN---Objek Pantai Cemara Indah Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara terus diburu oleh masyarakat dari dalam maupun luar daerah. Dan bukan saat megang memasuki Ramadhan sebulan yang lalu saja kawasan itu dipadati ribuan pengunjung.

            Akan tetapi, saat dihari kemenangan umat islam tepatnya Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijiriah, mulai lebaran kedua, objek wisata yang menyajikan pemandangan hamparan laut itupun semakin diburu oleh masyarakat dari segala penjuru. Hingga peringatan HUT RI ke-68 kawasan itu masih tetap ramai. Tak dapat terelakkan lagi, para penjaja makanan maupun minuman yang berada dilokasi itu, terus kebanjiran rezeki sejak megang hingga HUT RI 17 Agustus.
Pengunjung yang datang pun tak terlepas dari masyarakat pelosok daerah Kabupaten Aceh Singkil, dengan membawa bekalnya masing-masing untuk dinikmati bersama di lokasi tepi laut Pantai Gosong.
            Mulai dari penjual Es Kelapa Muda, Pop Mi, Pop Ice, Gorengan serta Tukang temple ban pun mendapat omset hingga mencapai jutaan rupiah per harinya. Ujar Yardi salah satu warga setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments