Suara Buruh Nasional

Minggu, 29 September 2013

Rolel Harahap : Wajar Mendatangkan PNS dari Daerah Lain

>>Makmur
Tanjungbalai, SBN---Wakil Wali Kota Tanjungbalai Rolel Harahap,Rabu (18/9) kemarin akhirnya melantik Ir Ramadhani Purba sebagai Kepala Dinas PU Kota Tanjungbalai yang definitif. Pelantikan pejabat impor ini dilakukan, setelah jabatan Kadis PU lowong lebih dari enam bulan. Pelantikan Ir Ramadhani Purba, bersamaan dengan pelantikan enam pejabat eselon II, III dan IV, di Aula I Kantor Walikota Tanjung Balai. Pelantikan yang dipimpin Rolel tersebut, dilakukan sesuai Surat Keputusan Walikota bernomor 820/141/K/2013 tertanggal 18 September 2013.

    Adapun ke-7 pejabat eselon II,III dan IV yang dilantik tersebut yakni Bastian S.Sos dari Kepala BKD dan Diklat menjadi staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Drs Abu Hanifah dari Sekretaris Dinas PU menjadi Kepala BKD dan Diklat, Ir Ramadhani Purba dari staf Dinas PU menjadi Kepala Dinas PU, Anwar Ruji S.Sos dari Kabid Perbendaharaan pada Dinas PPKA menjadi Sekretaris Dinas PU, Mhd Fathi Simamora,S.Pd dari Kabid Dikdasmenti menjadi Kabid PLS di Dinas Pendidikan, Mukhtar Marbun,S.Pd,M.Eng dari Kasi Pendidikan Menengah Atas, Kejuruan dan Perguruan Tinggi menjadi Kabid Dikdasmenti pada Dinas Pendidikan, Bukhori Ginting Suka, S.Pd dari Guru SMK Negeri 2 menjadi Kasi Pendidikan Menengah Atas, Kejuruan dan Perguruan Tinggi di Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai.
    “Mendatangkan PNS dari luar daerah untuk menduduki jabatan tertentu, adalah hal yang wajar di pemerintahan. Dan itu dilakukan, selain karena dibutuhkan, juga untuk membawa perbaikan kinerja bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tempat dia ditugaskan,” tegas Rolel dalam pidatonya usai pelantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments