Suara Buruh Nasional

Sabtu, 01 Juni 2013

Satlantas Polres Bengkalis Gelar Operasi Simpatik

>>SL.Harahap
Mandau-Duri, SBN---Satlantas Polres Kabupaten Bengkalis mengadakan sosialisasi tertib berlalulintas di jalan raya, Satlantas terus berupaya menciptakan ketertiban berlalulintas agar menekan angka kecelakaan di jalan raya,adapun Operasi Simpatik (07 sampai 27 Mai 2013) ini bersifat teguran saja kepada pengguna jalan raya, juga himbauan serta  pemasangan stiker yang bertuliskan (saya pelopor keselamatan berlalu lintas) dan pemberian bunga kepada pengendara roda empat dan roda dua.

Operasi Simpatik yang dipimpin lansung Aiptu. Handono.S   KBO.Lantas Polres Bengkalis, yang didampingi  Aiptu Mebi  Kanit Regiden, Aipda Zainal Kanit Laka  dan  ikut di perbantukan oleh 20 orang personil Lantas Polres Bengkalis.
Aiptu. Handono .S ,” Operasi simpatik mulai dari 07 Mai sampai 27 Mai 2013, tujuanya  untuk menciptakan tertib berlalulintas kepada pengendara dan memahami sedikit arti sebuah nyawa,agar para pengendara bisa menghargai nyawanya sendiri dan takut akan kematian sehingga mereka akan belajar tertib dalam menggunakan Sepeda Motor dan Mobilnya jika masyarakat sudah memahami itu mungkin angka kecelakaan akan berkurang di Mandau- Duri wilayah Polres Bengkalis ini, dan Operasi Simpatik ini sifatnya kita tidak akan melakukan penilangan terhadap pengendara roda empat atau roda dua, kecuali yang di anggap berpotensi Laka atau yang mencurigai (curanmor),“ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments