Suara Buruh Nasional

Senin, 01 Juli 2013

Milhan Batubara Kembali Terpilih Jadi Kades Malintang

Madina, SBN----Pada pelaksanaan Pilkades yang berlangsung pada hari Kamis, 20 Juni 2013 di Desa Malintang  kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal. Dalam Pilkades yang diselenggarakan di Malintang Sesuai pemaparan Ketua Pelaksana Pilkades M.Adanan Matondang, calon Kades yang turut bertarung dalam arena Pilkades di Malintang bejumlah 2 orang yakni, 1.Taqwadin, 2. Milhan Batu bara.

Selanjutnya Ketua Pelaksana Pilkades M.Adanan Matondang dan anggota dengan bekerja sama BPD desa Malintang mengatakan kepada wartawan SBN di lokasi tempat pemungutan suara jumlah pemilih tetap dalam Pilkades berjulah 847 orang, dan pelaksanaannya tepat pada jam: 08.00  s/d jam 16.00 Wib tempat di halaman rumah warga Malintang.
Sementara dalam pelaksanaan Pilkades turut hadir Muspika Kecamatan Bukit Malintang antara lain Camat Bukit Malintang yang diwakili oleh Sekcam Ahmat Marjan Nst S.sos Dan Stap, Kapos Polsek Bukit Malintang Aiptu Habibuddin, Danpos Ramil 12 Bukit Malintang Pelda S.Pulungan dan anggota .
Berdasarkan keputusan panitia Pilkades tepat waktu perhitungan hasil suara dimulai jam 14.00 Wib, pada penghitungan suara dimulai sampai dengan selesainya penghitungan suara berlangsung aman dan tertib sehingga dalam perhitungan hasil suara sah, yang unggul adalah calon no urut 2 (Dua) “MILHAN BATU BARA”, dengan hasil suara sah : 533 suara, sedangkan nomor urut satu Taqwaddin memperoleh suara sah : 176 suara
Dari hasil perolehan suara sah unggul calon no urut 2 ”MILHAN BATU BARA” dan perolehan suara yang memberikan hak pilih (yang sah) berjumlah : 847, suara batal :12 dan yang tidak hadir : 126 orang .
Dalam pantauan wartawan SBN berlangsungnya pelaksanaan Pilkades di desa Malintang berjalan aman dan sukses sesuai dengan rencana, saat SBN menjumpai Kades terpilih Milhan Batu bara di rumahnya menanyakan apa tujuan dan Visi Misi beliau untuk menjadi Kepala Desa beliau mengatakan,“saya ingin menjadi Kepala Desa bukanlah atas dorongan siapapun melainkan dengan hati Nurani”, yang jelas saya ingin bersama dengan Pemerintahan Desa, BPD dan Masyarakat membangun dan meningkatkan berbagai taraf hidup dan penghidupan masyarakat desa Malintang kedepan dan beliau berharap dapat bekerja sama memberantas judi dan narkoba di Desa Malintang, prioritas utama adalah membangun Mesjid Al-Muttaqin Desa Malintang, untuk itu saya sebagai Kades terpilih berharap kepada seluruh elemen masyarakat mari bersatu padu membangun desa demi meningkatkan pembangungan di berbagai sektor nantinya kata Milhan, lanjutnya beliau mengatakan setelah nantinya dilantik resmi saya tidak akan membeda bedakan warga dalam kepentingan masyarakat pungkasnya pada akhir penuturannya kepada Wartawan. >>HH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments