Suara Buruh Nasional

Jumat, 20 September 2013

Calon Pelamar Pertanyakan Formasi CPNS ke BKPP

››Jamal
Aceh Singkil, SBN---Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Singkil Dirhamsyah yang ditemui SBN, Juamt (6/9) menerangkan, kita sudah pasang pengumuman klarifikasi terkait formasi yang sudah diumumkan dikoran sebelumnya.

Sebelumnya para calon pelamar yang akan mendaftar CPNS Formasi Umum dan Tenaga Honorer Kategori 2 (K2) silih berganti mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Singkil. Karena formasi yang sempat diumumkan di salah satu koran terbitan Aceh itu dinyatakan belum konkrit dan belum pasti.
Daftar formasi sebelumnya yang disampaikan Kepala BKPP  itu belum konkrit, sebab belum mendapat persetujuan dari Kemenpan. “Saat ini Kepala masih di Kemenpan di Jakarta untuk membahas formasi yang dibutuhkan”. Kata Dirham.
Formasi penerimaan CPNS Formasi Umum 40 untuk Tenaga Guru dan 19 orang Tenaga Honorer K2 (kategori 2) tahun 2013 yang akan dibuka masih menunggu persetujuan dan petunjuk resmi dari Kemenpan. “Mohon maaf atas kesalahan informasinya”. Ucap Dirham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments