Suara Buruh Nasional

Senin, 10 Juni 2013

Warga Tangkap Pelaku Perselingkuhan

>>Jamal
Gunung Meriah, SBN---Salah seorang ibu rumah tangga berinisial (SA) yang masih berstatus Istri dari salah seorang guru di SD Negeri Gunung Meriah, terpaksa ditangkap warga karena ketahuan telah berselingkuh dengan (HS) Karyawan Perusahaan Perkebunan di daerah itu.

Pasangan selingkuh ini ditangkap warga saat di Kampong Lae Pinang sekitar jam 11.00 Wib, Selasa (14/5). Dan ibu tiri SA, Narti juga membenarkan anak tirinya telah melakukan hubungan seperti layaknya suami istri dengan HS karyawan salah satu perkebunan di daerah itu yang juga berstatus suami orang.
Menurut Narti, dirinya sudah lama mencurigai kalau anak tirinya itu sudah sering melakukan hubungan gelap tersebut. Sebab sudah banyak informasi dari dulur-dulur (saudara) mengetahui pertemuan mereka. Maka pagi itu keluarga bersama warga bertekad untuk membuntuti SA (anak tirinya) yang diketahui akan keluar dari rumah.
            Tambah Narti, dirinya juga sering melihat sebuah sepeda motor dicurigai milik SA sedang parkir. Yang menambah kecurigaan, tak lama berselang kemudian muncul sebuah mobil Roky milik HS, dan keluarga langsung mencegatnya, ternyata SA ada di dalam mobil tersebut.sedang berduaan. Jelas Narti menjelaskan kronologis penangkapan.
            Kemudian mobil tersebut langsung tancap gas menuju arah kantor Polsek Gunung Meriah, untuk meminta perlindungan tak lama kemudian warga pun tiba ke kantor Polsek tersebut. Tambah Narti.
            Berdasarkan surat No Pol SP 2 HP/04/V/2013 dari hasil penyelidikan tindak lanjut atas perkara dilimpahkan pada hukum adat Gampong, tepatnya pada hari Selasa diadakan pertemuan di balai yang dihadiri oleh toko agama, tokoh masyarakat, Babinsa, Muspika, dan Kepala Desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments