Suara Buruh Nasional

Rabu, 03 Juli 2013

Bakal Calon Anggota KIP Ikuti Test Baca Al-Quran

››Jamal
Singkil Utara, SBN---20 orang bakal calon yang lulus seleksi tertulis priode 2013-2018 akan melakukan tes pembacaan Al-quran yang akan diadakan pada tanggal 10 Juni 2013,dan Psikotes 11 Juni 2013 serta wawancara 12 Juni 2013 yang akan dilaksanakan di Gedung Sekretariat DPRK oleh Tim Ad Hoc.

            Berdasarkan hasil pemeriksaan dan hasil rapat Pleno penyaringan tim Ad Hoc calon Komisi Indevenden Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil priode 2013 dan priode 2018 dan diikuti oleh 27 peserta hanya yang lulus seleksi tertuli sebanyak 20 orang.
            Menurut ketua penyaringan Mustapa Sag saat dikomfirmasi wartawan menyatakan,dalam hasil seleksi yang dinyatakan lulus hanya 20 orang  dari peseta 27 orang,sementara yang 7 orang dinyatakan tidak lulus.sebab nilainya dibawah standar,dan hasil ini tidak akan bisa diganggu gugat tutus Mustapa.
            Hal ini Mustapa menambahkan bagi peserta yang terbaik Tim Ad Hoc agar masyarakat bisa berpartisipasi memberikan masukan-masukan bagi yang dinyatakan lulus agar bisa memberikan masukan secara tertulis dengan tidak ada keterpihakan bagi kepentingan orang lain atau SARA.
            Sementara tahapan -tahapan kedua selanjutnya 20 peserta yang lulus Test harus mempersiapkan surat kesehatan dari (RSUD) kemudian juga akan mengikuti tentang test yang akan sudah dipersiapkan Tandas Mus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments