Suara Buruh Nasional

Minggu, 01 September 2013

Caleg Dapil II Ikuti Rakor dengan DPC PDI-Perjuangan

>>Jamal
Singkil, SBN---Beberapa Calon Legislatif (caleg) dari Daerah Pemilihan II yang meliputi kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, mengikuti Rapat Koordinasi persiapan Pemilu 2014, yang digelar Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (15/8) lalu.

Rapat Koordinasi (rakor) yang digelar antar pengurus Partai dengan sejumlah Caleg itu dilaksanakan dikantor sekretariat DPC setempat. Sekaligus menjadi momen silaturahmi merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1434 H. ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Fahrul Manik saat berbincang dengan wartawan.
Dalam acara itu, para dewan pengurus juga membahas komitmen bersama dari para Caleg guna menghadapi pemilu 2014, yang bertujuan agar pada saat penggalangan dukungan suara nantinya bisa mencapai target 2 Kursi untuk dapil II.
Dalam kesempatan itu Fahrul juga mengharapkan kepada semua kader partai agar dapat bekerjasama dengan maksimal demi untuk membesarkan partai ditingkat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Singkil. “Kita harus berkeyakinan, dimana pada pemilu 2014 mendatang nantinya bisa mendapatkan Rangking I secara Nasional. Demikian harap Fahrul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments