Suara Buruh Nasional

Minggu, 29 September 2013

Calon Anggota KPUD Kota Tanjungbalai Diumumkan


Tanjungbalai, SBN---Tim seleksi  Calon anggota KPUD Kota Tanjungbalai Hendrik Damanik, SH mengatakan pada tahap awal seleksi administrasi dari 47 oran calon yang mendaftar yang lolos hanya 29 orang, selanjutnya dalam tahap kedua yakni seleksi kesehatan, psikologi dan tertulis yang lolos hanya 17 orang. Tahap ketiga yakni seleksi wawancara dari 17 orang tersebut akhirnya ditetapkan sebanyak sepuluh orang yang lolos mengikuti tahapan seleksi terakhir yang akan dilaksanakan KPU Propinsi Sumatera Utara, katanya Jumat (20/9).

Adapun nama-nama sepuluh besar Calon Anggota KPUD Kota Tanjungbalai tersebut ditetapkan  berdasarkan surat Tim Seleksi Nomor 26/TS/TB/IX/2013 tanggal 18 september 2013. Dan pada hari ini tim akan menyampaikan daftar nama-nama kesepuluh calon anggota KPUD ke KPU Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti seleksi terakhir yaitu Uji Kelayakan dan Kepatuhan.
Adapun nama calon anggota KPUD Kota Tanjungbalai yang lolos ke tahap seleksi terakhir adalah Amrizal, SE, Dahwani Fitri, S.Ag, Irfan Nasution, S.Sos,  Jamin Marudut Damanik, S.Sos, ian Rangkuti, Syahrul Effendi, SH, Drs.Firmasyah, M.Si, Drs. Lias, Sahiruddin. Dari sepuluh besar Calon Anggota KPUD tersebut ada tiga  orang yang merupakan  anggota KPU yaitu Drs. Firmansyah, Msi, Irfan Nasution, S.Sos. dan Amrizal, SE. Selama dalam proses  pendaftaran hingga proses seleksi yang dilaksanakan tim disekretariat, kami bekerja sesuai aturan, kata Damanik. >>AES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments