Suara Buruh Nasional

Jumat, 17 Mei 2013

Kanwil Jamsostek Sumbagut Akan Gelar Goes To Society

SEBAGAI BENTUK APRESIASI KEPADA MASYARAKAT DAN PESERTA JAMSOSTEK JELANG BPJS


Medan, SBN---PT Jamsostek (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) akan menggelar Jamsostek Goes To Society. Kegiatan ini merupakan sosialisasi  jamsostek menjelang transformasi menjadi BPJS pada tanggal 1 Januari 2014 serta bentuk apresiasi kepada masyarakat dan para pekerja di Wilayah ini.
“Ayo ajak keluarga, anak-anak dan teman-teman beramai ramai. Siapa saja boleh datang, seluruh kegiatan gratis dan disediakan banyak hadiah menarik,” ungkap Kepala Kantor Wilayah I Sumbagut PT Jamsostek (Persero) Drs Pengarapen Sinulingga MM didampingi Kakacab Medan Satria Darma, Kakacab Belawan Panji Wibisana, Kakacab Tanjung Morawa Krista Nurhayati Siagian dan sejumlah Kepala Bagian, dalam keterangan pers seusai rapat persiapan dengan Event Organizer bertempat di Kanwil Jamsostek Jl Kapten Pattimura No. 334, Selasa (7/5).
Kegiatan itu direncanakan, Sabtu (18 Mei 2013) dimulai pukul 10.00 Wib dan selesai 19.30 Wib. Tempat pelaksanaan di pelataran parkir Plaza Medan Fair Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan. Dijelaskan, pada kegiatan itu akan digelar talk show bertema “Perencanaan Keuangan” kerjasama PT Jamsostek (Persero)  dengan Mandiri Sekuritas. Direktur Utama PT Jamsostek (Persero) direncanakan hadir pada event ini.
Bagi peserta Jamsostek, jelas Sinulingga yang baru baru ini dilantik sebagai Kakanwil, disediakan layanan cek Saldo Jaminan Hari Tua (JHT) sehingga peserta dapat mengetahui perkembangan saldo tabungan di Jamsostek.  Disamping itu juga akan ada pameran, expo penjualan produk dan jasa.
Ditambahkan, keluarga yang hadir dalam Jamsostek Goes to Society ini dapat melakukan konsultasi dan pemeriksaan kesehatan serta konsultasi dengan pakar kesehatan  yang semuanya diberikan secara cuma – cuma. “Dengan diadakannya acara  kegiatan “JAMSOSTEK GO TO SOCIETY 2013”, kami berharap Jamsostek akan semakin dekat dengan masyarakat,” tutup Kepala Kanwil Jamsotek Sumbagut.
Sementara itu Project Officer event jamsostek goes to society dari BDI Entertainment Jeffry Maska  didampingi event koordinator Arief,  mengatakan sejumlah penyanyi dan artis top direncanakan turut memeriahkan acara ini seperti Princess, Sunshine, Suave, Danila, Yan arwana, Citra dewi, Java Jive (tentative),  dan T Five (tentative).
Pada acara yang akan dipandu oleh MC Irfan Penyok ini, pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah hadiah dan doorprize seperti televise, sepeda lipat, handphone, dan banyak hadiah menarik lainnya, imbuhnya.
Disebutkan Jeffry, selain acara musik, sejumlah event menarik sudah disiapkan  seperti Casting utk TV presenter/audisi musik, Pemilihan Model/ fashion show, untuk para Ibu , akan ada demo Masak oleh Chef – Chef terbaik dengan berbagai menu istimewa. Sementara untuk anak anak disediakan lomba mewarnai dan melukis berhadiah, Lomba cheer leader, dan lainnya. >>rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments