Suara Buruh Nasional

Minggu, 01 September 2013

Ketua DPRK Imbau Masyarakat Amankan Stabilitas Sosial

SAMPAIKAN PIDATO KENEGARAAN,
>>Jamal
Singkil, SBN---Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Aceh Singkil Putra Ariyanto SE menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar dapat terus menjaga kestabilitasan sosial. Sehingga seluruh lapisan masyarakat harus terus mewaspadai terhadap upaya-upaya oknum yang ingin mengacaukan stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Kabupaten Aceh Singkil.

            Demikian yang disampaikan Ketua DPRK Putra Ariyanto saat membacakan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-68, yang berlangsung di Aula Paripurna Gedung DPRK Aceh Singkil, Jumat (16/8) lalu.
            Disamping itu ditegaskannya, dari pidato Presiden yang perlu digaris bawahi untuk Provinsi Aceh, bahwa tidak sejengkal pun tanah rakyat Aceh bisa terlepas dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
            Menurut Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono, ada 4 pokok penting yang terus diperhatikan yakni, pentingnya pengelolaan ekonomi masyarakat, pentingnya memelihara kerukunan dan toleransi masyrakat dan antar umat beragama, pentingnya mengsukseskan Pemilu 2014 dan perlunya peran serta masyarakat dalam mensukseskan kepemimpinan secara demokrasi damai, termasuk mempertahankan kedaulatan dan kesatuan Wilayah Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments