Suara Buruh Nasional

Minggu, 01 September 2013

Berbagai Kegiatan Warnai Hari Keluarga Nasional Ke XX

>>Ali
Batu Bara, SBN---Pemkab Batu Bara bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK, Forum PAUD serta DPC GOPTKI Batu Bara, Rabu (21/8) bertempat di Lapangan sepakbola Lima Puluh, menggelar puncak peringatan Hari Keluarga Nasional XX  tahun 2013 tingkat Kabupaten Batu Bara. Berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya, tahun ini acara dimulai dengan tari persembahan dan banjir hadiah menarik yang terdiri dari peralatan elektronik, sepeda dan peralatan rumah tangga. Peringatan Hari Keluarga XX yang dihadiri Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain SH, MM, ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin SE, MSi.

Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain SH, MM pada acara meriah ini mengemukakan apresiasinya kepada para keluarga di Kabupaten Batu Bara, yang telah mendidik anak di daerah ini sehingga bisa menjadi anak-anak berprestasi dan membanggakan. Dengan kemajuan dan modernisasi yang melaju sangat pesat saat ini, aspek pendidikan perlu dikembangkan bagi anak-anak adalah pendidikan karakter. Karenanya, kemajuan pendidikan dan dunia pengajaran harus dilengkapi dengan pendidikan karakter kuat dimulai dari keluarga. "Keluarga juga berkewajiban memberikan landasan moral dan karakter kuat dalam diri anak.
Kordinator kegiatan Drs TM Syafii MSi mengatakan, pada kegiatan lainnnya juga digelar pelayanan KB gratis akseptor, pelayanan kesehatan dan pameran kelompok UPPKS serta pameran buku oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip dan Dokumentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments