Suara Buruh Nasional

Sabtu, 01 Juni 2013

Sapma PP Batu Bara Gelar Sosialisasi Anti Narkoba

 >>Ali
Batu Bara, SBN---Sebanyak 300 pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Batu Bara mengikuti sosialisasi anti narkoba yang diselenggarakan Satuan pelajar mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara di Gedung aula DSudjono Giatmo-Indra Pura, Rabu (22/5). Kegiatan yang baru pertamakali dilaksanakan oleh SAPMA ini dibuka langsung Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH, MM dan kakan kesbang linmas Raja Imbalo Lubis SH. Tampil sebagai pembicara pada sosialisasi anti narkoba tersebut, Kapolsek Lima Puluh AKP MA Ritongah, dr Syarbaini dan H. Suhairi Lc. Sosialisasi ini diselenggarakan guna memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba bagi kehidupan dan masa depan generasi muda khususnya kalangan pelajar.

Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH, MM menyambut baik kegiatan sosialisasi anti narkoba yang dilakukan SAPMA PP. Dengan adanya kegiatan ini, SAPMA telah membantu Pemkab Batu Bara dalam upaya memberikan pemahaman kepada pemuda dan masyarakat agar terhindar dari narkoba.
Saya minta SAPMA tidak hanya melaksanakan kegiatan ini saja, tetapi dapat melaksanakan kegiatan lain dalam rangka memajukan Batu Bara. Pemkab akan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan. Kepada seluruh generasi muda maupun orangtua yang sudah terlanjut mengkonsumsi narkoba untuk berhenti menggunakan narkoba. Sebab narkoba sangat merusak diri sendiri, orang lain dan bangsa Indonesia. "Mudah-mudahan yang hadir dalam acara ini tidak ada yang mengkomsumsi narkoba," Karena itu dibutuhkan komitmen dan aksi nyata dari semua element masyarakat agar peredaran narkoba dapat di berantas."Narkoba saat ini sangat mudah didapat. Dan kalau sudah kecandungan dibutuhkan biaya yang sangat besar untuk berobat. Karena itu lebih baik kita menjauhi narkoba sebab tidak ada manfaatnya. Justru diri kita sendiri yang akan rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments