Suara Buruh Nasional

Senin, 01 Juli 2013

IRMI Janji Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

>>Irwan Nst
Rantauprapat, SBN---Ikatan Remaja Masjid Janji (IRMI) memperingati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW.1343 H bertempat di halaman perumahan Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan Batu, Jum’at (21/6). Sekitar 500 remaja-remaja masjid dari beberapa desa mengambil tempat yang sudah disiapkan oleh panitia untuk mendengarkan tausiyah dari Al-Ustad Rinto Harahap.

Dalam acara ini juga hadir Kepala Desa Janji, Kepala Dusun janji, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Janji. Dalam sambutannya Ketua Panitia mengucapkan,“terima kasih kepada remaja-remaja masjid yang begitu antusias menghadiri acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Melalui acara ini kami selaku panitia kembali berharap kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk meminta dukungannya guna memotivasi kami menjadi pemuda-pemudi yang berakhlak, berguna bagi Nusa dan Bangsa”.
Pandangan umum yang disampaikan oleh Al-Ustad Rinto Harahap melalui tausiyahnya mengatakan,“terima kasih yang tak terhingga kepada pemuda-pemudi, remaja-remaja masjid khususnya IRMI Janji dengan pertemuan ini kita kembali mengingat sejarah Islam dengan Isra’ wal Mi’rajnya Nabi Muhammad SAW yang diperjalankan Allah SWT melalui Malaikat-Nya dari Masjidil Harom ke Masjidil Aqsho untuk menjemput ibadah sholat. Dan saya berharap kedepannya kepada adik-adik Remaja Masjid untuk lebih giat lagi menggelar organisasi-organisasi Islam yang berpedoman kepada ajaran Allah SWT dan meninggalkan semua larangan-larangan-Nya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments