Suara Buruh Nasional

Minggu, 28 Juli 2013

Safari Ramadhan DPD Hanura Sumut di Palas Santuni 200 Anak Yatim

>>Jayadi
Palas, SBN---Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Pasar Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas (24/7) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD HANURA) Provinsi Sumatera Utara H Zulkifli Efendi Siregar M Sc didampingi 15 Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut seusai buka puasa bersama memberikan santunan kepada 200-an Anak Yatim, tampak dalam buka puasa tersebut Calon Bupati Palas H Sarmadan Hasibuan SH MM dan beberapa tokoh masyarakat dan Calon Legislatif (caleg) HANURA se-Palas.

Dalam arahannya Ketua DPD HANURA Sumut menyerukan agar Partai Hanura Menyatukan Perasaan, Perkataan, Perbuatan Demi Kesejahteraan Masyarakat, karena HANURA “tak kan hianat, hidup mati bersama rakyat” karena hati nurani tidak berbohong, untuk itu mari kita satukan barisan untuk memenangkan Calon Bupati yang kita usung yaitu DR H Sarmadan Hasibuan SH MM-H Paisal (SAMPAI). Karena beliau adalah murni meniti jenjang karir, bukan gelar karbitan. Untuk itu kita tidak perlu khawatir tentang kemampuannya di birokrasi.
Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HANURA Kabupaten Padang Lawas Irsan Bangun Harahap menyampaikan kepada seluruh simpatisan dan pengurus Partai HANURA se-Palas agar tetap dalam satu ikatan demi memperjuangkan aspirasi rakyat, karena HANURA tak kan hianat. ”Mari kita bersatu memenangkan SAMPAI agar cita-cita kita membangun Padang Lawas dapat tercapai, harkat dan martabat kita terangkat dari keterpurukan.karena Kabupaten ini telah jauh ketinggalan dari Kabupaten lain,”demikian irsan sambil mengacungkan jempol mengisyaratkan nomor satu.
CALEG YANG TIDAK SETIA AKAN DIPECAT
Sementara itu saat konfrensi pers dengan Rombongan DPD HANURA Sumut di rumah makan Henra ketika wartawan menanyakan apakah ada sangsinya bila ada caleg dari HANURA yang mendukung bukan pasangan Bupati yang diusung Partai HANURA, Ketua DPD Hanura Sumut menjawab,“bila ada caleg kita, jangankan caleg, sedangkan pengurus partai saja bila terbukti tidak mendukung calon yang kita usung atau terbukti mendukung calon Bupati lain akan kita pecat”.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments