Suara Buruh Nasional

Minggu, 01 September 2013

Camat Tambangan Lantik 5 Kepala Desa Terpilih

Madina, SBN---Berdasarkan Keputusan Bupati Madina M.Hidayat Batubara, SE, yang diwakili Camat Tambang H.Muhammad Yunus Lubis, S.Sos melantik 5 Kepala Desa terpilih di Kecamatan Tambangan periode 2013-2019, antara lain, 1.Taupik Alamsah sebagai Kepala Desa Lumban Pasir Kec. Tambbangan, 2.Abdul Asis sebagai Kepala Desa Tambangan Pasaman, 3. Salman Lubis sebagai Kepala Desa Angin Barat Lama, 4.Hamdan Lubis sebagai Kepala Desa Tambangan Tonga, dan 5. Irpan sebagai Kepala Desa Rao Rao Lombang.

Kabag Tapem Kab. Madina yang diwakili Kasubag Rahmat terlebih dulu membuka acara pelantikan sekaligus memanggil ke 5 Kades yang mau dilantik sekaligus persiapan pelantikan yang bertempat di Aula Kantor Camat Tambangan.
Pada acara pelantikan dan sumpah jabatan 5 Kepala Desa tersebut Camat Tambangan H.Muhammad Yunus Lubis S.Sos sebagai Wakil Bupati Madina mengikrarkan dengan ini saya resmi melantik 5 Kepala Desa terpilih sebagaimana keputusan Bupati Madina, dan sekaligus penyamatan tanda pangkat kepada ke 5 Kepala Desa yang dilantik.
Sementara dalam pidato yang dibacakan Camat Tambangan H.Muhammad Yunus Lubis S.Sos menyampaikan hari ini merupakan salah satu momentum sejarah baru  bagi 5 Kerpala Desa yang baru dilantik, dalam hal ini diharapkan kepada Kepala Desa yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja sama yang baik dengan aparat desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat, juga diharapkan bisa bekerja sama dengan Kepala Desa yang lama demi terwujudnya berbagai aspek dalam pembangunan desa kedepan, lebih lanjut Camat Tambangan mengharapkan kepada kepala Desa yang baru tunjukkanlah kinerja yang baik dalam membangun desa dan nselalu transparan dalam melaksanakan sesuat hal terlebih dalam melayani masyarakat janganlah membeda bedakan satu sama lainnya yang jelas tanpa dukungan masyarakat niscaya segala sesuatu yang akan kita laksanakan tidak akan tercapai,”papar Camat Tambangan dengan tegas dan ramah. >>HH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments