Suara Buruh Nasional

Senin, 20 Mei 2013

Romaynoor : Anggota DPRD Tanjungbalai Harus Tingkatkan Disiplinnya



>>Makmur 
Tanjungbalai, SBN---Ketua DPRD Tanjungbalai H Romaynoor SE kesal dengan ulah para anggota Dewan yang sering terlambat masuk kantor. Bahkan para anggota DPRD sering telah mengikuti rapat yang digelar. Itu diungkapkan Romaynoor, Kamis (16/5). Menurut Romaynoor, sering telatnya anggota dewan masuk kantor menunjukan jika disiplin anggota DPRD Tanjungbalai masih sangat lemah.

            “Kebiasaan buruk ini merupakan harus mendapat teguran dari Badan Kehormatan Dewan,"katanya.Romaynoor meminta kepada BKD agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana mestinya. Sehingga mampu membawa perubahan kepada perbaikan kinerja bagi seluruh anggota DPRD dalam satu tahun dari sisa periodenya.
            Dalam rapat paripurna pembentukan BKD sekaligus sebagai alat kelengkapan DPRD Kota Tanjungbalai yang terakhir terbentuk, suasana rapat sempat agak memanas. Pada saat tu terjadi adu argumentasi antara mantan Ketua BKD Syahrial Bhakti dengan H Romaynor SE selaku pimpinan rapat.Namun perdebatan tersebut langsung reda setelah H Romaynor mengeluarkan kalimat yang sedikit keras dan tajam. ”Kalau seperti ini sikap kita untuk menetapkan anggota Badan Kehormatan Dewan,maka sampai kapanpun tidak akan ada selesainya pembahasan tentang kegiatan-kegiatan DPRD ini.Kalau memang kita sudah siap untuk saling buka-bukaan, mari kita mulai.Toh,dalam satu tahun terakhir ini,pelaksanaan rapat-rapat di DPRD Kota Tanjungbalai tidak pernah berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan, sehingga banyak kegiatan-kegiatan DPRD yang belum rampung sampai saat ini,” tegas H Romaynor dengan nada sedikit keras.
            Setelah melihat Ketua DPRD H Romaynor sekaligus sebagai pimpinan rapat mulai terpancing emosinya, akhirnya seluruh anggota DPRD yang hadir dalam rapat tersebut langsung bungkam, dan akhirnya acara rapat tersebut dilanjutkan kepada pemilihan anggota BKD periode 2013-2014. Anggota BKD yang berhasil terpilih dalam rapat tersebut yakni,Ketua Drs Selamat Simangunsong dari Partai Demokrat, Wakil Ketua Maralelo Siregar dari Partai Golkar, dan anggota Ustad Afrizal Zulkarnaen SAg dari Partai Keadilan Sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments