Suara Buruh Nasional

Sabtu, 01 Juni 2013

Golkar Batu Bara Solid Dukung OK Arya

>>Ali
Batu Bara, SBN---Pengurus dan kader Golkar tetap solid memberikan dukungan kepada H OK Arya Zulkarnain, SH, MM bergelar datuk setia amanah untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Batu Bara priode 2013-2018 melalui jalur independen. Hal itu dikemukakan  Ir Lokot Ridwan Batubara M.Si dan Suhaimi pengurus harian dan kader Partai Golkar Kab Batu Bara kepada wartawan diruangan kerjanya di Lima Puluh.

            Mereka mengatakan itu terkait pengunduran diri H OK Arya Zulkarnain, SH, MM dari Ketua DPD Partai Golkar yang juga Bupati Batu Bara. Kami menilai sikap tersebut merupakan langkah tepat untuk maju melalui calon perseorangan pada Pilkada Bupati/Wakil Bupati Batubara menurut jadwal berlangsung 19 September 2013. '' Ini langkah tepat dilakukan pak OK sebagaimana dulu dilakukannya, karena ianya merupakan milik masyarakat Batu Bara, keinginan itu merupakan keinginan rakyat dan hingga saat ini H.OK Arya Zulkarnain SH, MM tetap kukuh dan kekeh sebagai kader partai Golkar, tandasnya.
Begitu juga jajaran AMPG Batu Bara mendukung H.OK Arya karena merupakan haknya menentukan pilihan.''Di sini saya beserta jajaran siap mendukung,''tukas Ketua AMPG Batubara Syafri. Apa lagi OK Arya salah satu kepala daerah (KDH) yang berhasil mengukir sejarah pertama lkalinya memenangkan pilkada melalui jalur independen dengan sekali putaran. Sehingga dirinya kembali tampil pada Pilkada 2013 melalui jalur sama dan tetap kukuh selaku kader Golkar. ''Namanya juga demokrasi dan ini  mencerminkan OK dicintai rakyat, dan merupakan suatu kebanggaan bagi kader partai Golkar, ucap Valentine Panjaitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments