Suara Buruh Nasional

Sabtu, 01 Juni 2013

Kejuaraan Motocross Piala Ketua DPRD Batu Bara Dibuka

>>Ali
Batu Bara, SBN---Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin SE.MSi secara resmi membuka kejuaraan motor motorcross dan Grasstrack memperebutkan piala ketua DPRD Batu Bara-disirkuit buatan Tuper White-Sei Balai, sabtu (18/5). Hadir pada kesempatan tersebut wakil sekretaris DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia ST, pengurus DPD Partai Golkar Batu Bara, Muspika Sei Balai.

Dalam kesempatan itu  Selamat Arifin SE.MSi mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan diharapkan dapat menemukan bibit unggul yang berbakat dari kalangan remaja untuk olahraga bermotor, kegiatan tersebut bisa menampung minat generasi muda, yang nantinya dapat diterjunkan pada kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi seperti tingkat provinsi, nasional hingga internasional. “Kegiatan seperti ini akan terus kita dorong supaya para peminat yang berbakat itu bisa bermunculan dan membuktikan ketangkasannya. Sehingga kelak mereka nantinya bisa mengikuti pada even kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional. Khususnya di Batu Bara maupun Sumatera Utara umumnya yang akan membawa nama baik daerahnya serta bisa mewakili kejuaraan ditingkat dunia yang sudah pasti akan membawa nama harum Indonesia,”. Hindari balapan liar dan narkoba, disinilah tempatnya kita beradu nyali dan ketangkasan, ucapnya.
Kordinator penyelenggara Agus Nedi SH dan Syaiful Arifin menjelaskan kejuaraan motocros memperebutkan piala ketua DPRD Batu Bara berlangsung selama 2 hari  yang pesertanya berasal dari kota Pekan Baru, Medan, Tebing Tinggi, Lubuk Pakam, Pematang Siantar, Simalungun, Kisaran, Tanjung Balai, Rantau Prapat, Bagan Batu dan Aceh dimana pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan dengan mempertandingkan klas enzime, special enzime, grastracc, bebek open, lokal dan pemula. Kegiatan juga diharapkan membuat wadah bagi generasi muda hingga tidak perlu lagi menyalurkan bakatnya di arena balapan liar yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments