Suara Buruh Nasional

Rabu, 03 Juli 2013

Pelantikan SP2ML Sumut Sukses

>>Masrin Lingga
Medan, SBN---Pelantikan Serikat Pekerja Pembaca Meter Listrik Sumatera Utara (SP2MLSU) untuk Pengurus Anak Cabang (PAC) se wilayah Sumatera Utara yang dilaksanakan di graha jalan Pasar III Sunggal berjalan dengan sukses dan dihadiri hampir seluruh Pengurus DPD dan PAC yang ada di Sumatera Utara.

            Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Serikat Pekerja Pembaca Meter Listrik Sumatera Utara (SP2MLSU) Tonijer Hutagalung dalam sambutannya mengharapkan bahwa dengan dilaksanakan acara pelaktikan ini kita semakin erat bekerjasama dan bersama–sama berangkulan dalam mempererat hubungan kerja serta memahami hak-hak kita, “ ujarnya.
            Ketua DPD Serikat Pekerja Pembaca Meter Listrik Sumatera Utara (SP2MLSU) Baginda S. Siregar, dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh pengurus untuk berkomitmen serta bersama-sama membentuk kekuatan didalam SP2ML, karena hanya kebersamaaan kita dapat membentuk kekuatan. SP2ML akan melemah bila tidak ada kebersamaan, maka dari itu marilah bersama-sama untuk bekerjasama, saling merangkul untuk dapat membentuk satu kekuatan untuk menentang ke zholiman.
            Ketua DPP Lembaga Konsumen Kelistrikan Indonesia (LKKI) yang diwakili Ketua Divisi Pencari Fakta Ir. Sances Sitompul, mengatakan “bangga dan mendukung pelantikan SP2ML ini dan sangat tidak setuju dengan terbentuknya manajemen Building dimana nantinya akan mengurangi tenaga kerja. Mengharapkan kepada pembaca meter listrik dapat mengurangi seminimum mungkin yang dapat merugikan para konsumen/pelanggan listrik. 
            Diharapkan kedepannya kelembagaan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memajukannya, dapat berjalan dengan baik, dan dapat berkembang dengan baik serta mengharapkan pengurus yang sudah dilantik dapat bekerjasama dan mengemban amanah yang diberikan untuk dijalankan sebagaimana mestinya.

 
Ket. Foto : Dari Kiri ke kanan, Ketua Panpel Tonijer Hutagalung, Ketua DPD SP2ML Sumut Bagimnda S. Siregar  dan para pengurus DPD WILAyah Sumut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments