Suara Buruh Nasional

Rabu, 03 Juli 2013

Pemko Rekrut 40 Honorer Untuk BPBD Tanjungbalai

>>Makmur

Tanjungbalai, SBN---Pemko Tanjungbalai melalui Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) menerima pendaftaran tenaga kerja satuan tugas (Satgas) honorer sebanyak 40 orang.Persyaratan dalam pelamaran antara lain usia 17 tahun sampai 35 tahun, foto kopi Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) setingkat SMA dan SMK yang telah dilegalisir, Daftar Riwayat Hidup, surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, pas foto. Pendaftaran berakhir 19 Juni 2013.

     Itu dikatakan Kepala BPBD Tanjungbalai Mahdin Siregar SH, Selasa (18/6). Menurut Mahdin, 40 tenaga honorer itu dibutuhkan bekerja di bagian Satgas. Sedangkan persyaratan dalam pelamaran antara lain foto kopi Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) setingkat SMA dan SMK yang telah dilegalisir, Daftar Riwayat Hidup, surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit. Pas foto, pendaftaran berakhir 19 Juni 2013.
     Menurut Mahdin, para pelamar yang diterima haru siap dipekerjakan sesuai tugas dan fungsinya di bagian Satgas tanpa ada mengenal lelah siang dan malam, dan siap di lapangan. Alasanya, musibah kebakaran tidak dapat ditentukan, bisa saja terjadi pagi hari, siang, atau malam hari. Untuk itu setiap pelamar yang diterima harus siap selalu bekerja kapan saja dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments