Suara Buruh Nasional

Senin, 01 Juli 2013

Peresmian Grapari dan Peluncuran Layanan 3G Telkomsel Kota Gunungsitoli Nias

 >>Kristian Zebua
Gunungsitoli, SBN---Senin, 3 juni 2013 yang lalu, dihalaman pasar ya’ahowu bersama dengan walikota gunungsitoli dan dihadiri oleh perwakilan Bupati Nias, Dandim Gusit, Polres Nias, Kadis Perindagkop dan UMKM Kota Gunungsitoli, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gusit, tokoh-tokoh masyarakat, orangtua siswa penerima beasiswa, dan beberapa undangan dari Outlet Harazaki Ponsel, Metro Ponsel, serta beberapa outlet yang lain, dan masyarakat Kota Gusit.

Kedatangan Walikota bersama dengan rombongan Staff Pemerintahan disambut baik oleh pihak panitia pelaksana acara dengan penyambutan oleh Mercy Band dari Yayasan Perguruan Pembda Nias. Dalam acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini, Pimpinan Telkomsel menghimbau kepada Masyarakat Kota Gunungsitoli bahwa layanan 3G di Kota Gunungsitoli dan sekitarnya sudah dapat dinikmati oleh masyarakat yang menggunakan ponsel yang memiliki fasilitas dualcam. Dan kedepan, Telkomsel akan lebih meningkatkan layanan kepada konsumen dengan membuka kembali Grapari Telkomsel di Jalan Diponegoro dan pada acara ini sekaligus akan diresmikannya Peluncuran Layanan 3G dan Peresmian Grapari Telkomsel oleh Pimpinan Telkomsel dan bersama dengan Bapak Walikota Gunungsitoli serta para pejabat yang ada di Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias. Dalam acara ini juga, pihak panitia pelaksanaan peluncuran 3G dan Peresmian Grapari Telkomsel bersama Pimpinan Telkomsel, membagikan dana beasiswa kepada beberapa murid terpilih yang tertinggi nilainya dalam kelulusan UAN (Ujian Akhir Nasional), sebesar Rp. 2.000.000,- untuk nilai tertinggi pertama, Rp. 1.750.000,- untuk nilai tertinggi kedua, Rp. 1.250.000,- untuk nilai tertinggi ketiga, juga pemberian bantuan dana kepada usaha –usaha mikro kecil dan menengah melalui Dinas Perindagkop dan UMKM Kota Gunungsitoli sebesar Rp. 40.000.000,- dan dalam hal ini Perindagkop yang akan menyeleksi para pelaku usaha-usaha mikro yang layak sebagai penerima bantuan ini. Pada kesempatan ini juga, Walikota Gunungsitoli menyampaikan rasa senang dan mengapresiasi kegiatan ini dimana, dengan semakin canggihnya layanan yang diberikan oleh perusahaan Telkomsel ini, semoga kedepan dapat semakin luas wawasan masyarakat dalam menerima dan memanfaatkan layanan dari Telkomsel. Dan semoga dengan Peluncuran Layanan 3G akan dapat mempermudah masyarakat kita dalam mendapatkan layanan internet yang speednya semakin cepat, dan juga terbukanya wawasan akan dunia luar dan kemajuan teknologinya. Dan sebagai Pimpinan Pemerintah pada saat ini menghimbau kepada masyarakat Kota Gunungsitoli dan masyarakat Nias pada umumnya, semoga kita dapat menggunakan segala fasilitas yang ada sekarang ini kearah yang lebih positif dan dapat membangun kehidupan berbangsa dan bernegara.
Dan kepada Pihak Telkomsel, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena memiliki rasa peduli kepada masyarakat Kota Gunungsitoli dengan bantuan-bantuan yang telah diberikan. Akhir kata Walikota Gunungsitoli mengatakan bahwa peluncuran layanan 3G dan Peresmian Grapari secara Pemerintah telah resmi dan sah untuk buka. Pada akhir acara, para siswa-siswi SMA Negeri 1 Gunungsitoli, membawakan nyanyian dan tarian untuk memeriahkan acara peluncuran layanan 3G dan peresmian Grapari Telkomsel di Kota Gunungsitoli ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments