Suara Buruh Nasional

Sabtu, 01 Juni 2013

Kemeriahan HUT Media SBN Ke 5 Bersama Anak Yatim

Medan, SBN---Bertempat di Gedung Pameran Taman Budaya Medan, Minggu 26 Mei 2013 sukses digelar perayaan HUT Media Suara Buruh Nasional (SBN) yang ke 5 bersama 50 orang anak yatim dari Lingkungan II Kel. Tanjung Mulia Hilir, Jl. Kawat II, Kawat III, dan Kawat IV yang dikordinatori bapak Alimin, serta dari Al Fatah.

Dihadiri Pimpinan Umum (PU) yang juga Ketum DPP Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) drg. Tony Hermansyah, Pemred Media SBN Jarasim Lingga, Wapemred/Redpel Yudi Ikhsan Lubis, ST, Ketua Panitia Ali Hasbek Ritonga, Sekretaris Lismayadi, dan Bendahara Endang Setianingati, Kepala Perwakilan Riau Syahmuliadi Harahap, Kabiro Deli Serdang M. Sahrum beserta wartawannya, Kabiro Madina Harmein Harahap, Kabiro Labuhanbatu Induk Takbir Ritonga beserta wartawannya, wartawan Medan, serta para undangan, dengan Mc/Pembawa Acara Jhon Kempes yang juga wartawan Media SBN.
Acara diawali dengan Pembacaan Do’a oleh Sukariwayatno, dilanjutkan laporan panitia Ali Hasbek Ritonga, lalu sambutan dari Pemred SBN Jarasim Lingga, sambutan dari Ketum DPP HIPSI drg. Tony Hermansyah, kemudian pemotongan tumpeng, dan puncaknya adalah penyantunan bagi anak yatim dan pemberian bingkisan, tak ketinggalan Kabior Madina Harmein Harahap juga memberikan santunan, acara yang berlangsung sederhana namun meriah dengan iringan musik dari keyboard yang sang menghibur. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments