Suara Buruh Nasional

Minggu, 28 Juli 2013

Rocky Tinjau Program Pembangunan Desa

Aceh Timur, SBN---Sehari pasca penyerahan belasan unit alat berat, Bupati Aceh Timur Hasballah M.Thaib atau Rocky langsung meninjau proses Program Percepatan Pembangunan Pedesaan di Kecamatan Ranto Peureulak persisnya di kawasan Tanjung Tani dan sekitarnya, Selasa (16/7).

Didampingi Kabag Humas Setdakab Aceh Timur, T.Amran SE, Bupati meminta pihak pengawas lapangan untuk mengawasi proses pembangunan jalan dan pengerukan anak sungai (alur--red) secara serius, sehingga alokasi anggaran untuk proses percepatan prmbangunan di desa-desa ini benar-benar bermanfaat. "Jangan sampai setelah jalan digrader malah membuat jalan tidak rata, sementara keinginan kita masyarakat dalam menurunkan hasil alam lebih lancar dibandingkan sebelum di grader," sebut Rocky.
Dia juga meminta pekerja yang bekerja dengan sistim harian atau per jam dapat bekerja dengan baik dan maksimal, sehingga tidak merugikan daerah Kabupaten Aceh Timur. "Kita akan terus mengawasi berbagai kegiatan dalam Program Percepatan Pembangunan Pedesaan kali ini, karena keinginanm kita adalah hasilnya dapat tersentuh kepada masyarakat bawah khususnya dalam akses dari pedalaman ke perkotaan," tandas Rocky yang jugaidampingi Kadis PU, Mahyeddin. >>hen/yn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments