Suara Buruh Nasional

Sabtu, 10 Agustus 2013

Bupati Batu Bara : Mengejar Kehidupan Dunia Harus Diimbangi dengan Kehidupan Akhirat

>>Ali
Batu Bara, SBN---Mengejar kehidupan dunia harus diimbangi dengan kehidupan akhirat.Ketika terjadi keseimbangan maka kehidupan menjadi menenangkan dan menyejukkan, bulan ramadhan yang penuh berkah ini dapat menjadi penyeimbang hidup kita,hal ini dikatakan Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH MM pada acara safari ramadhan di mesjid jamik dusun VIII Pasir-Pasir desa Binjai Baru- Talawi, (17/6) yang dihadiri tokoh  agama, masyarakat, pemuda se Kec Talawi.

            Hadir juga pada acara tersebut,unsur muspida, ketua TP.PKK Batu Bara Ny.Hj Khadijah Arya, Sekdakab T. Erwin SE, asisten, kepala dinas, badan, bagian, kantor, satuan se Batu Bara. Sebagai pemberi tausyiah Al Ustadz Drs Mursalim KS yang mengupas tentang hikmah orang berpuasa di bulan ramadhan.
Pada kesempatan itu juga Bupati Batu Bara H.OK Arya Zulkarnain SH, MM memberi bantuan dana kepada pengurus mesjid jamik untuk penyelesaian pembangunan, bantuan kepada fakir miskin kaum duafa, bilal mayit dan penggali kubur, selain itu juga kepada pengurus diberikan bantuan micropon wireless dan mesin pembersih abu/facum cleaner. Sementara ketua TP.PKK Ny.Hj Khadijah Arya memberikan perlengkapan sholat seperti sajadah.
Ditegaskan OK Arya juga jika seorang muslim menjalankan puasa dengan penuh keimanan dan ketaqwaan serta mengharapkan ridho ALLAH SWT maka imbalannya adalah pahala yang berlipat ganda, karena imbalan yang berlipat ganda tersebut maka bulan ramadhan disebut dengan bulan yang penuh dengan berkah, maghfira dan pengampunan. Akan sangat merugilah kita umat islam andaikata dibulan penuh berkah ini tidak memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan menjalankan ibadah wajib dan memaksimalkan ibadah-ibadah sunnah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments