Suara Buruh Nasional

Minggu, 29 September 2013

DPD Partai Nasdem Undang Seluruh DPC dalam Penyerahan SK DPC dan DPRt se-Kab. Nias Selatan

>>Laporan : Yunarius Duha, SE
Nias Selatan, SBN---DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan undang seluruh ketua DPC  sehubungan dengan telah keluarnya SK DPC dan DPRt, sekaligus pelaksanaan rapat dan konsolidasi di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan  Jalan Saonigeho Km. 2,5 Kecamatan Telukdalam, Kamis (19/09).

Membahas strategis serta konsolidasi dalam merekrut anggota Partai Nasdem  dan calon kader inti (O250), dalam memenangkan Caleg Partai Nasdem sehingga bisa meraih kemenangan dalam pertarungan menghadapi Pemilu yang akan datang dan sanggup meraih suara terbanyak disetiap wilayah masing-masing untuk memenangkan caleg disetiap DPC, imbuh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan Satulo Tafonao.
Satulo Tafonao, juga menyampaikan bahwa keberhasilan itu awalnya dari kita semua para pengurus Partai Nasdem yang bisa berusaha dan bisa meraih suara terbanyak dari para anggota Partai Nasdem sehingga dengan usaha kita bersama, maka kita yakinkan bahwa Caleg dari masing-masing Dapil dapat kita hantarkan menjadi  pemenang yang dicintai masyarakat.
Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan Fa’atulo Sarumaha, S.IP, MM mengharapkan kepada seluruh Ketua DPC, DPRt dan pengurus partai Nsdem Se-Kabupaten Nias Selatan agar ada kerja sama yang baik dari setiap line yang dibangun sehingga berusaha mendukung dan memperjuangkan masing-masing Dapil dalam memberhasilkan setiap Caleg yang diusung.
Diharapkan Kepada setiap DPC Se-Kabupaten Nias Selatan berbuat dulu biar itu salah benarnya kita akan memperbaiki karena kita belajar bersama untuk membesarkan Partai Nasdem dan bagaimana mensejahterakan Pengurus anggota Partai Nasdem melalui Koperasi yang telah dibentuk dengan nama “Koperasi Serba Usaha Nasional Demokrat”.
Sarumaha juga menghimbau kita harus siap mendukung dan meraih suara terbanyak di Kabupaten Nias Selatan untuk memenangkan setiap Caleg yang ada di dapil masing-masing. Dimana para Caleg dari Partai Nasdem merupakan wakil rakyat yang mempunyai mempunyai sosok berani, cerdas, dan peduli kepada rakyat dimana para caleg yang terpilih nantinya memiliki sifat membangun dan mensejahterakan masyarakat.
Bendahara DPD Partai Nasdem Lisnyawati Laoli, A.Md menegaskan mengenai santunan serta mengharapkan kerjasama yang baik dengan setiap Pengurus DPC serta mengenai mengembangkan Koperasi maka kami harapkan masukan maupun komunikasi yang baik sehingga Koperasi yang kita jalankan ini dapat berkembang dengan baik.
Ketua DPC Se-Kabupaten Nias Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas penyerahan SK DPC dan DPRt, karena SK tersebut merupakan legalitas sebagai Pengurus Partai Nasdem yang ada di Kecamatan dan Desa. Beberapa Ketua DPC menyampaikan keluhan dan jalan keluarnya dalam menghadapi persoalan tentang pembenahan Kantor, perekrutan calon Partai Nasdem (O250) dan membesarkan Partai Nasdem.
Penyerahan SK DPC dan DPRt dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan Satulo Tafonao, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Nisel Fa’atulo Sarumaha, S.IP, MM, Bendahara DPD Partai Nasdem Nisel Lisnyawati laoly, Amd, Wakil Sekretaris DPD Partai Nasdem Nisel Wira S. Telaumbanua, SS, Ketua Garnita Malahayati DPD Partai Nasdem Nisel Intan Purnama Sari Moho, Pengurus DPD lainnya dan seluruh Pengurus DPC Kecamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments